Langsung ke konten utama

Apa itu Essilor Varilux Digitime ?


Essilor Indonesia mengeluarkan Essilor Varilux Digitime di tahun 2017 ini. Kami akan coba jelaskan apa kegunaan jenis Varilux ini
Varilux Digitime berbeda dengan Varilux lainnya.
Varilux Digitime dikhususkan untuk di dalam ruangan (di rumah atau di kantor) untuk orang orang yang beraktivitas dengan digital seperti komputer, layar infokus (yg jaraknya kurang lebih1 meter) dan smartphone.
Lensa Digitime hanya mengoreksi jarak menengah dekat dan ultra dekat. Jadi, sudah pasti lensa Digitime tidak bisa untuk diluar ruangan yang membutuhkan jarak jauh seperti Varilux yang lain.
Lensa Digitime diperuntukkan untuk orang yang benar benar merasa penglihatan semakin lama semakin terganggu apabila berlama lama menggunakan perangkat digital (lama kelamaan leher pegal, sakit kepala, karakter huruf seperti mengecil akibat terlalu lama menatap layar digital).
Di lensa Digitime di desain 3 jarak yaitu: menegah,dekat dan ultra dekat.tidak perlu banyak mendongak untuk menyesuaikan saat anda bergantian melihat smart phone dan monitor pada komputer bahkan saat anda melihat smart phone lebih dekat juga tetap merasa nyaman.


Kelebihannya dibandingkan Varilux lain adalah: customer akan mendapatkan penglihatan dekat yg lebih banyak,lebih leluasa saat beraktifitas dengan layar digital.
Nah, lensa varilux lainnya dan Digitime, masing masing memiliki fitur yg berbeda. Lebih tepatnya Digitime ini kacamata pelengkap untuk bekerja di dalam ruangan yang banyak menghabiskan waktu di layar digital.lensa khusus yg memang benar benar diperlukan customer dalam aktifitas dekatnya dilayar digital.
Jadi perlu diketahui saat merekomendasikan lensa Digitime ini ke customer harus benar benar memberikan penjelasan yg detail.bahwa kacamata ini hanya untuk di dlm ruangan,yang kita hanya duduk diam di tempat untuk bekerja menatap layar digital karena jarak pandang hanya untuk penglihatan menengah dan baca .menegah kurang lebih 1 meter.
Demikian penjelasan dari saya. Jika ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk bertanya kembali. Sebisa mungkin saya akan bantu untuk menjawab :).

Source: Lens Consultant Essilor Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Silau berkendaraan pada malam hari? Solusinya yaitu Crizal Drive !!!

Kita menghabiskan banyak waktu di jalan namun masalah yang sama selalu muncul pada saat kita mengemudi terutama pada malam hari. Apakah anda pernah mengalami pantulan cahaya dan silau pada saat berkendaraan terutama malam hari, baik dari lampu kendaraan, lampu lalu lintas, lampu jalan, lampu2 reklame dan banyak lagi, kami yakin anda pernah mengalaminya. Anda tau bahwa refleksi dan silau sangat berbahaya bagi kesalamatan anda dan orang lain yang berada di kendaraan anda, karena sangat menggangu penglihatan anda loh..

Akhirnya telah hadir di Indonesia, yaitu Essilor Crizal Drive (per16 April 2018) yang akan memberikan pengalaman baru untuk penglihatan yang lebih jelas pada saat malam hari dengan mengurangi pantulan cahaya.









Crizal Drive dirancang khusus untuk membantu anda melihat dengan jelas untuk berkendaraan siang dan malam, AMAZING bukan!!! Dioptimalkan untuk mengemudi malam hari,  Crizal drive mampu mengurangi refleksi/pantatulan cahaya hingga 90% dibandingkan dengan lensa biasa. In…

Mengapa harga lensa progresif bisa sampai jutaan?

Pernah mendengar pepatah "Apa yang kamu bayarkan, itu yang kamu dapatkan". Pepatah ini berlaku juga pada
kwalitas lensa, yang dalam hal ini kami bahas khusus tentang lensa progresif.

Lensa progresif itu ada 3 tingkat desain, yang kami coba jelaskan dr yang termurah ke yang termahal.


Tingkat 1, adalah yang termurah (harga berkisar 300k-400k), jenis progresif ini menggunakan
teknik penggosokan konvensional/traditional, atau sekarang ini dinamakan desain PAL. Dimana hanya pada bagian luar lensa saja. Jelas abrasi/distorsi kiri kanan
lensa sangat besar dan luas pandang jauh dan membaca menjadi sangat sempit.

Tingkat 2, untuk berbagai macam merk lensa namanya berbeda2 misalnya pada Essilor (Varilux Liberty 3.0, Comfort 3.0 dan Pyhsio 3.0),
HOYA (Aplitude Dynamic, Summit Dynamic dan Premium Dynamic), dan sebagainya.
Pada tingkat 2 ini istilah umumnya desain Free Form/Digital, dimana penggosokan pada bagian dalam lensa.
Sehingga memberikan kenyamanan yang lebih dr tingkat 1, teruta…

Perbedaan Essilor Sunsations, Transitions VII dan Xtractive

Kami akan mecoba menjelaskan perbedaan dari 3 Jenis Product Essilor Indonesia (Sunsations, Transitions VII dan Xtractive Trans VII), yang banyak custumer kami tanyakan.

1. Essilor FSV Sunsations 1.56 Crizal, merupakan jenis Photocromic Standard dari Essilor. Pada Photocromic yang sejajar dengannya, Sunsations sudah lebih baik dari segi kegelapan dan kecepatan perubahan serta memiliki lapisan coating Crizal yang jernih dari Essilor. Product ini diperuntukkan untuk orang yang menginginkan lensa Photocromic dengan lapisan jernih dan licin dari Crizal yang cukup baik dengan harga yang terjangkau(Rp. 575.000;)


2. Transitions VII, merupakan lensa Adaptive yang sangat baik dari Essilor, dengan kegelapan yang lebih gelap sekitar 72%, serta perubahan kegelapan/kembali jernih saat di dalam ruangan yang sangat cepat. Jernih didalam ruangan hampir sama dengan jenis lensa clear. Tersedia dengan pilihan coating crizal yang lebih lengkap (Crizal Forte UV, Crizal Optifog dan Crizal Prevencia). Dengan t…